4 Aksesori yang Cocok Untuk Pria

by - 2:35:00 PM


Aksesori biasanya selalu identik dengan wanita, tapi kenyataannya tidak hanya wanita yang membutuhkan aksesori. Saat ini sudah banyak pria yang menggunakan aksesori seperti topi, jam tangan, gelang, ataupun kalung sebagai penunjang penampilan mereka agar lebih fashionable. Namun, tidak semua pria bisa memilih aksesori yang mereka butuhkan dengan baik, bahkan banyak pria yang takut menggunakannya karena dirasa berlebihan.

Salah satu aksesori yang biasa digunakan oleh pria adalah jam tangan. Jam tangan merupakan aksesori yang paling mudah didapat dan cocok digunakan di segala acara. Selain jam tangan, ada juga banyak pilihan lain yang bisa digunakan oleh para pria.

Berikut ini beberapa contoh aksesori yang cocok digunakan oleh pria.

1. Ikat Pinggang

Hampir semua pria menggunakan ikat pinggang, bagi pria menggunakan celana tanpa ikat pinggang pasti akan terasa kurang. Selain itu ikat pinggang akan membuat penampilan terlihat lebih rapi.

2. Sunglasess atau Kacamata

Kacamata yang biasanya digunakan hanya sebagai alat bantu baca saat ini juga digunakan sebagai aksesori. Banyaknya model frame kacamata yang bervariasi saat ini sehingga para penggemar kacamata juga dapat bergaya dengan kacamata mereka. Selain itu ada juga sunglasses dengan berbagai macam bentuk dan model yang saat ini banyak digunakan oleh para pria sebagai salah satu penunjang aksesori mereka agar terlihat lebih bergaya.

3. Jam Tangan 

Jam tangan adalah salah satu aksesori yang paling banyak digunakan oleh pria, selain itu jam tangan saat ini juga menjadi salah satu simbol atau karakter bagi penggunanya. Salah satu jam yang banyak digunakan oleh pria adalah expedition, bagi kalian yang tertarik untuk membeli jam tangan bisa dilihat daftar jam tangan Expedition murah di MatahariMall.

4. Topi 

Selain berfungsi untuk melindungi kepala dari terik sinar matahari, topi juga salah satu item yang biasanya banyak dimiliki oleh pria. Dengan banyaknya model topi yang ada saat ini juga bisa menjadi pilihan tepat bagi mereka yang hobi jalan-jalan, sehingga penampilan bisa terlihat lebih kasual.

You May Also Like

4 comments

  1. Aku pengen beliin topiii. Tapi topi harganya mahal juga yaaak. Hahahaha

    ReplyDelete
  2. Hmm, ide bagus buat kado nih..
    Tambah 'sarung tangan' buat yang sering naik motor :D

    ReplyDelete
  3. aksesoris paling wajib saya no 3 dan 4 😊

    ReplyDelete
  4. Kalau pakai high heels boleh gak? :v

    ReplyDelete