Kencan Idaman Bersama Pasangan

by - 11:54:00 PM


Tiap orang pasti punya fantasi kencan idamannya masing-masing. Mulai dari sekadar dinner romantis atau movie marathon di bioskop. Bagi yang udah punya pasangan, kencan dengan dia yang disayang adalah salah satu terapi efektif menghilangkan kepenatan dari segala rutinitas. Beda cerita kalo pas kencan malah berantem atau selama perjalanan pulang kepikiran dompet yang tiris. Gue cuma bisa pesen, sing tabah yo, Mas!

Gue sendiri punya beberapa kencan idaman bersama pasangan. Mungkin sederhana, tapi jika menyenangkan, kenapa tidak?

Membaca bersama


Asyik rasanya jika bisa menyukai hobi yang sama, membaca misalnya. Sembari merebahkan badan, masing-masing memegang bacaan favoritnya. Sesekali terjadi diskusi kecil, bahkan saling meledek pemikiran keduanya. Ah..., kok, baper ya? Hahaha. Temen blog gue, Hana Bilqisthi juga punya impian ini, nih. Cek aja di hanabilqisthi.blogspot.co.id. Sejujurnya, postingan ini terinspirasi darinya. Terima kasih, Hana! :)

Buat mereka yang nggak doyan baca, bisa jadi ini hal paling membosankan. Kencan kok, malah baca buku? Pasangan situ penjaga perpus?!

Bikin photo session


Kayaknya, sekarang ini kalo punya pasangan, tapi belom selfie bareng, kurang yahud, ya? Photo session yang gue maksud sih, bukan selfie atau foto diri berdua, gitu. Melainkan nih, motret objek lain bareng-bareng. Hunting foto makanan, flatlay, human interest, atau apa aja, deh. Apalagi, berlomba-lomba dapetin komposisi dan angle terbaik. Seru kali, ya?

Nge-game


PS? Hayuk. Main uno atau monopoli? Hayuk. Nge-catur? Nggak masalah. Joget-joget di Timezone? Mauuuu! Aaaaah, ngebayangin battle sama pasangan aja jadi senyum-senyum sendiri. Untuk lelaki yang suka nge-game tentunya punya perempuan yang bisa mainin segala jenis permainan itu adalah anugerah, kan? Yang kalah, dikasih punishment. Cuma ya, hukumnya tetep satu, perempuan selalu menang! HAHAHAHA *ketawa puas ala Meriam Belina*

Masak berdua


Gue hobi makan sekaligus menghidangkan sendiri apa yang pengin gue makan. Seandainya punya partner yang belom andal memasak pun, pastinya ini tetep seru buat dilakuin. Adegan yang kebayang di otak gue sih, doi bantuin beresin dapur, tapi dengan trik meluk dari belakang. Sumpah, ini bukan potongan cerita novel stensilan.

Olahraga bareng

Nggak harus jogging sebelahan sampe titik akhir, bisa aja ngelakuin ritual olahraganya sendiri-sendiri di satu tempat yang sama. Selain sehat, gue pikir ini adalah kencan romantis di mana seseorang berkolaborasi sama pasangannya saat mau ngelakuin satu gerakan workout. Misalnya aja, kayak gini... #eh


Making craft


Sering deh, gue nemuin fakta di mana lelaki unggul dalam bidang apa pun, termasuk kerajinan tangan. Meskipun menjahit atau merajut mungkin pekerjaan konvesional bagi perempuan, nggak menutup kemungkinan lelaki di pelukan lo sekarang lebih jago soal itu. Sebagai makhluk yang cepat mempersepsikan sesuatu secara visual, lelaki bisa melihat dari perspektif yang berbeda. Scrapbook, re-make jeans yang udah belel, atau tali temali tampaknya menyenangkan.


Gimana-gimana? Semuanya hanya dapat direalisasikan kalo punya pasangan. Yang single jangan mupeng gitu, dong. Peluk aja gerobak siomay-nya dulu, sebelum tiba masa memeluk pengusaha gerai siomay-nya. Ahaaaaaay!

Kencan-kencan tadi sebatas imajinasi gue belaka. Di akhir pekan suatu hari nanti, semoga saja (calon) suami gue menjadikan kencan idaman tersebut jadi kenyataan. No hard feeling, ini hiburan aja, kok.






Pic Source:
www.tumblr.com
adamjasonmoore.com
www.livescience.com
www.netcostphilly.com
www.lifehack.org
emmyinthemaking.blogspot.com

You May Also Like

11 comments

  1. Kalau dah punya istri, Aku pilih semua aja deh :D

    ReplyDelete
  2. photo, ngegame sama masak kayaknya asik kalau bareng-bareng. kalau udah punya suami yang kompak tentunya hihihi

    ReplyDelete
  3. kayaknya olahraga bareng deh, dan aku mah senangnay bobo-bobo-an sambil cerita

    ReplyDelete
  4. duhhh jadi pengen kencan tapi sama siapa? :o

    ReplyDelete
  5. Kalau saya pribadi, mau ngapain dan kemana pun, semuanya jadi idaman, asalkan bareng si cintah...sekedar duduk di angkot aja udah menyenangkan dan romantis

    ReplyDelete
  6. Kalau aku sukanya yang hunting foto bareng dan masak bareng.

    ReplyDelete
  7. Kalau aku (jgn diketawain karena ini super ngayal) :

    Kita berdua mahasiswa indo yg dpt beasiswa s2 keluar negeri. Jadi tiap akhir pekan kita explore negara itu. Kalau bisa dy jago motret jadi photo2 dy bisa ak masukin blog ku *teteup.penyakit blogger*:D

    ReplyDelete
  8. Ihiiiiyy, moga segera nemu (calon) suaminya yaaaa Neng, biar bisa kencan kek gtu.. ;)

    Btw, tentang tawarannya saya DM/inbox FB yaah. Udah saya add juga loh FBnya ;)

    ReplyDelete
  9. biasanya sih Masak *Bareng, secara hoby masak sih hehe


    *Nb temen kost :D

    ReplyDelete
  10. wah beneran nulis pos serupa :D \
    makasih ya udah dimention :D
    terharu :')
    wah banyak juga ya kencan idaman yang seru :D
    semoga tercapai :D

    ReplyDelete