Apa Kamu Pernah?

by - 1:10:00 AM


Apa Kamu Pernah? - Love Letter: Apa kamu pernah jatuh cinta pada seseorang yang belum pernah kamu temui di dunia nyata? Ketika sebaris tweet di lini masa membuat jantungmu berdetak kencang tak semestinya. Apa kamu pernah merindukan suara dari seseorang yang tak pernah kamu tahu wujud aslinya? Ketika ia menyanyikan sebuah lirik lagu dengan false dan tak beraturan, tapi kamu suka.

Apa kamu pernah menjalin hubungan dengan seseorang yang berjarak ribuan kilometer? Ketika bukan lagi terbatasi antar kota, tapi antar benua. Apa kamu pernah merasakan penyesalan saat tahu seseorang itu telah tinggal lebih dekat denganmu tapi perasaannya berbalik menjadi jauh darimu? Ketika sahabat menjadi cinta lalu menjadi teman biasa. Apa kamu pernah meng-unfollow akun twitter seseorang itu hanya karena kamu merasa sakit acap kali kicauannya menghiasi lini masamu? Ketika ter-unfollow, kamu masih saja membuka profile-nya dan membaca berulang kali setiap kicauannya.

Apa kamu pernah menunggu seseorang yang berhenti memperdulikanmu? Ketika kamu hujani telepon genggamnya dengan pesan singkat, hanya keheningan yang kamu dapat. Apa kamu pernah mencoba membunuh perasaanmu pada seseorang hanya karena takut seseorang itu merasa terganggu? Ketika mencoba merindukannya diam-diam dan berujung semakin candu. Apa kamu pernah berpura-pura telah merelakannya yang kamu cinta? Ketika suasana tak lagi sama, kamu bisa apa.

Apa kamu pernah kecewa luar biasa? Ketika kamu berekspektasi tanpa bisa kamu merealisasikannya atau bahkan menyentuhnya. Apa kamu pernah gagal dan terjatuh? Ketika kamu bermimpi dan merencanakan tentang masa depan, ternyata semuanya hanya sebatas impian.

Apa kamu pernah lelah menulis surat untuk seseorang? Ketika berbagai macam diksi digunakan untuk berbicara tentang dia yang mengabaikanmu dan menganggapmu masa lalu. Apa kamu pernah mencoba berhenti mencintai seseorang itu? Ketika surat ini kurangkai, ketika itu aku ……………… isi sendiri ya
Setahun yang lalu, right?
Day 1 #30hariMenulisSuratCinta by @tehpocii especially for my *uhuk* @bangbangsith
Masa lalu bukan untuk dilupain kan? Tapi aku juga ga mau larut dalam nostalgia :))

You May Also Like

19 comments

  1. semua jawabannya, YA! :D
    kreatif! Ceritanya bikin pengakuan dan pernyataan tp dimodusin jadi pertanyaan yg ditujukan pd orang lain :b

    ReplyDelete
  2. #TerBasith lagi kah? *uhuk* *dikemplak Funy*

    ReplyDelete
  3. Hikz,hikz,aku pernah seperti it,..qita idem yah.

    ReplyDelete
  4. aroma jombloisme tercaum kasar disini,
    whehehehe

    ane ngga pernah tuh, kalo ga jumpa langsung ga bisa tertarik

    ReplyDelete
  5. maknanya dalem loh fotonya, basith terang, funy gelap. disana siang, disini tengah malam :')

    ReplyDelete
  6. oh emang masih ya sama bangbasith? wuahaha kabooorr

    ReplyDelete
  7. kalo kata pak haji, intinya kalo jodoh gak kemana.hehehe

    wih fotonyaaaa
    :D

    ReplyDelete
  8. Ehem uhuk uhuk.. :D

    ReplyDelete
  9. hahahaha ngakak baca tulisan ini, kunjungi juga tulisanku http://alifkj.blogspot.com/2012/10/akhirnya-jingga-itu-datang-membawa.html tapi ini tulisan untuk orang yg nyata :DDD

    ReplyDelete
  10. ckckc.. galau terdeteksi oleh radar..

    ReplyDelete
  11. uu...awesome..
    Monggo mampir balik yaaa :)
    nuhun

    ReplyDelete
  12. mampir disini. melihat artikel artikel menarik

    ReplyDelete
  13. nulis sambil nyiyir dan mbuka2 profile twitternya ya? :D

    ReplyDelete