My First Artwork, Special for You

by - 4:06:00 PM

My First Artwork, Special for You - Blogger: Kali ini gue pengen posting tentang FIRST ARTWORK gue *melambai ke penonton, dilemparin kulit kacang*. Bisa dibilang artwork gak yah? Yang pasti emang gue gak bisa gambar, harap maklum kalo gambarnya rada-rada cacat *masih belajar*. Untuk gambar pertama, gue dedikasikan buat Andaka Rizki Pramadya. Gue ngefans sama tulisan-tulisannya di http://dakapuchino.blogspot.com/. Dengan tagline blognya "Symphony of Elegy", Daka menuliskan cerita-cerita yang sering bernuansa kesedihan dan bermakna dalam. Wohooo, cerita-ceritanya itu terlihat detil dan sarat akan makna kehidupan, mungkin itu adalah pengalaman hidupnya atau orang lain *jadi feelnya berasa*. Umur dia lebih muda dari gue, tapi gue beneran terlanjur mengidolakan blognya. Sebelumnya maaf ya Daka, kalo gambarnya rada aneh, terutama di bagian hidung, jujur itu bagian tersulit *ketawa setan*
Andaka Rizky Pramadya a.k.a. DAKA
Gambar selanjutnya
adalah Senny Septya Sari. Kenapa harus Senny? Yap, karna Senny pernah nanyain gambar-gambar gue yang rada aneh di postingan sebelumnya. Saat itu gue janji mau ngegambarin dia. Akhirnya, baru kesampean sekarang. Senny ini seangkatan sama gue, tapi gak seumuran *sembah senny*. Kenal Senny karena sering maen di Chatango!. Akhirnya sekarang sering YM-an dan smsan *sumpaaah, gue gak lesbi, tapi homo #eh*. Senny takut maen ke blog gue, gara-gara background blog gue ada pocong seksi *itu gue sendiri*. Tapi, kalo dibuatin artwork, dia masih nolak gak yah main ke sini? *Melet-melet*. Buat yang pengen tahu Senny lebih lanjut, hubungi dokter, maksud gue kesini aja : http://senny12.blogspot.com/.

Senny Septya Sari a.k.a. SENNY


Dan gambar terakhir buat first artwork gue kali ini adalah Chairul Chalid alias Bang Cacing. Mahasiswa tingkat akhir yang lagi sibuk-sibuk nyusun skripsi ini temen ngegombal gue di Chatango. Ntah kenapa, sering banget gombalannya gak jauh-jauh dari skripsi *terlalu stres dengan syntax kayaknya, #pukpukbangcacing*. Dia ini sebelas dua belas sama gue, doyan begadang. Sebenernya gue pernah bikin artwork buat dia, tapi belum kelar malah basah gara-gara kena ompolnya adek gue. Bang Cacing ini jago loh artworknya! Tapi, emangnya cacing punya tangan yah? *mikir* Buat yang pengen tau dia siapa, dimana, dan sedang apa, main kesini aja : http://cacing-monsters.blogspot.com/
Bang Irul a.k.a. Bang Cacing
Nah gimana menurut lo? Walaupun mereka mungkin kurang beruntung karena digambarin sama gue, gue buatnya dengan penuh pengorbanan, melewati derasnya hujan, kencangnya angin, dan tetesan air mata #sumpahlebay.  Buat korban-korban artwork gue kali ini, feel free to grab it *jangan dihina ya, karna memang sudah hina #ngaco*

Buat yang masih pengen bikin artwork tapi masih ragu-ragu, ayo dicoba dan belajar. Kalo gak dicoba, kita gak bakal tau bisa atau gak! Semangat guys!

You May Also Like

72 comments

  1. ini pake photoshop nyet?

    ReplyDelete
  2. bagus.. saya jga suka si DAKA (uuupps...)

    bikin tutorialnya napa...!! suka. he.

    ReplyDelete
  3. wahaaaa baguss, mau dong digambarin haha ting ting :p

    ReplyDelete
  4. aku mau doooong dibuatin artworknyaaa :)) ini pake apa buatnya?

    ReplyDelete
  5. @aaayik: iya nyet, tapi sayangnya gue ga punya mouse, jadi gak rapi. mouse PC ga optical, ga bs ke lepi :(

    ReplyDelete
  6. Bagus loh fun. Ini bikin pake photoshop kan? Sering bikin kaya' gini juga dulu :D

    ReplyDelete
  7. @Ahmad Farid Rendraisme: muehehehe jangan suka sama orangnya ntar maho dong :p

    tutorial? hhmmm ini tutorialnya gimana ya *mikir dulu* ntar aku pelajari lagi yaak

    ReplyDelete
  8. @diori: next artwork, insyaallah ntar tak gambarin :)

    ReplyDelete
  9. @bharaaawr: oke dear, next artwork yap. pake potosop :)

    ReplyDelete
  10. @Afrinaldi: abang dulu, aku baru ngerti sekarang #nasibanakelektro. iya bang pake sotosop. bagus? makasi bang, tapi bagusan kalo abang yang gambarin :D

    ReplyDelete
  11. Eaaa.. Ini baru pertama kan? Pertama aja udah sebagus ini. Saya pun sekarang nggak sebagus ini loh ngebikinnya.. :D

    ReplyDelete
  12. muahaha lucu banget embak xD
    btw blognya juga lucu._. punya sodara kembar berapa mbak? muka nya sama tapi beda2.__. *plakk*

    salam kenal ^^

    ReplyDelete
  13. lumayan nih,,
    bew ini gambar pake tangan dimasukin di kompie ya?? ato gambar di kompie?? kalo gambar pake tangan, lebih bagusan lagi kalo dikasih detail rambutnya.. eh,, kok kayak vector ya kalo dilihat-lihat :D

    ReplyDelete
  14. @Ratri Sekar~: aku juga bingung, kenapa muka ku beda2 gini, kalo lagi baik kayak katty perry, kalo lagi cantik malah kayak ketek peri #ngaco

    ReplyDelete
  15. @Febrinkamr: gak, gambar pake lepi ga pake mouse T.T makanya ga rapih hehee

    ReplyDelete
  16. huaah, keren coouy. kapan ya gw digmbarin jugaa ? *emg gw siape ?* :o

    ReplyDelete
  17. Bagus fun, lebih bagus dari gambar yg pernah aku attach ke kamu ^_^ beruntung dong yg udah digambari olehmu :p

    ReplyDelete
  18. @Afrinaldi: muahahaha kalo badan kan udah gede bang *dijitak bang rinal*

    ReplyDelete
  19. @Afrinaldi: tusuk idung bang rinal pake garpu tanah :p

    ReplyDelete
  20. muahahahaha kece gambarnya kaaakk :3
    bang basit kapan digambarin ? :P

    ReplyDelete
  21. wah gambarnya baguuss.. *ting ting ting*

    ReplyDelete
  22. Keren banget gambarnya kakfun:D

    ReplyDelete
  23. @Dika Arianti Lestari: Kecenya sih boleh, TAPI KENAPA HARUS BASITH? #CAPSLOCKJEBOLL

    ReplyDelete
  24. @Karung Boy: karung juga gambarnya keren2 hehehee ayu tongtong nih ceritanya :p

    ReplyDelete
  25. Aku ada tutorialnya... Cari aja di blog ku...

    ReplyDelete
  26. waah sudah expert artworknya x))
    editnya pake photoshop?

    ReplyDelete
  27. jd bener gamau gambarin bang basit ? :o
    yaudah kalo gitu gambarin aku aja. eaaa :p #modus

    ReplyDelete
  28. huahahaha idungnya jambu semuaa hahahaha. eh fun, itu pocongnya kenapa bersayap sih, kan gue jadi inget sama ayam -___-

    ReplyDelete
  29. ih keren-keren.... nice artwork... like this yo

    ReplyDelete
  30. wow :o *terharu*
    makasih ya fun *kechup* *ditendang*

    gue jd penasaran pengen ngeliat artwork yg di ompolin sm adekmu -____-

    ehh artwork buat gue boleh di save kan ya :D

    ReplyDelete
  31. @Izzatunnisa Galih: no no no *gak expeeert* :( ini first artwork aku hehehe. iya pake sotosop ;)

    ReplyDelete
  32. @suci nabbila: ayaaam???? whaaat???? gue dibilang ayaaaam????

    ReplyDelete
  33. @DIKA: temen facebook yak? *brb buka friend list fb*

    ReplyDelete
  34. @Cacing Monsters: jangan banjiri blog gue sama tangisan loooo. ahhh geli liat air mata cacing -______-"
    hahahhaa
    iya bang, disave tapi jangan buat ngusir tikus, krn itu muka lo sendiri :p

    ReplyDelete
  35. Fun, Kamu kaya'nya bersinar banget ya akhir-akhir ini.. wkwk <-- Modus biar dibikinin juga. :D

    ReplyDelete
  36. @Afrinaldi: muahahhaaha bang, lu lebih jago dari gue jugaa ada juga gue yang minta gambarin, atau tukeran artwork aja? XD

    ReplyDelete
  37. Lebih jago apanya? -_-.. Nggak pernah upload artwork juga.. :D

    ReplyDelete
  38. baru ngeliat gambarnya fun. keyeeennnnn *angkat 2 jempol* tapi itu loh backgroundnya sereeemmmm =="

    ReplyDelete
  39. mantep fun. pake photoshop pula :O kapan kapan boleh nih di gambarin muehehehe :3

    ReplyDelete
  40. wiih andhaka kece ya #eh
    sennynya endut-unyu gimanaa gitu :3
    gambarnya bang cacing itu backgroundnya bikin galau skripsi hahahaha :))

    ReplyDelete
  41. baru pertama tapi udah keren gitu (*^▽^*)
    be'ehhh hebat eh, kak ~

    bisa bisa nge-pens aku sama kak funy #apaan *modus*

    kapan kapan boleh juga nih digambarin #akhirdarisemuapujian #plakk #canda, kak
    ╭(^▽^)╯

    ReplyDelete
  42. waaaa~~ yang punya blog ini cantik yaah #modus #biardibikinin *pura2 ga kenal sama yg punya blog* huehehee...

    kereeen kakaaa~
    bang daka keren ya di situ, bang cacing juga.
    Tante Senny gendut yah O.o #ditaboktante

    ReplyDelete
  43. waaah UWAAAH waaaaaaaaaaaah saya dapat, gak nyangkaaaah <-- lebay

    tapi itu bagus, baguuus apalagi artwork pertama haha :D ijin nyedot ya mbak buat postingannya daka :D:D

    penggambaran mulutnya pas banget, disana terlihat pesek *lha emang pesek haha *kabuuur

    hm, sekali lagi, MAKASIHHHHH MBAK FUUUUN :D

    ReplyDelete
  44. ralat mbak: hidung bukan mulut hahahahha

    ReplyDelete
  45. @Afrinaldi: YES YES YES aku dibikinin paket tracer #eh tracing wajah aku :3
    unyuu bangget deh bang rinal

    ReplyDelete
  46. @senny12: muahahhahaahaha sampe ditutupin buku yaaah hahahhaa makasi cenyy :*

    ReplyDelete
  47. @Alfatt Rasti: wani piro? hahahaa ya ya nxt yaak terasi XD

    ReplyDelete
  48. @beby: jangan naksir ya beb #lohsiapague
    emang dia lagi galaaaau bet sm skripsi

    ReplyDelete
  49. @Andaka Pramadya: aku juga rada bingung, kalo mulut mancung, serem juga hahaha XD

    ReplyDelete
  50. gak punya mouse? -_-" hidup lo susah bener ya.. :P

    ReplyDelete
  51. @aaayik: ya ampyuuun cyiiin, duit beli mouse buat beli nasi kalee *berasa punya anak 15

    ReplyDelete
  52. @Afrinaldi: ihhh ga kok bang. lucuuuu. baguuus :)

    ReplyDelete