Gue Menang? Enggak, Ah!

by - 7:08:00 PM

Gue Menang? Enggak, Ah! - ! Diary Khansa: Huoooouoooo…. *ala penyanyi India*
(Backsoundnya di-play yaaah ^_^)




Guys, gue gak nyangka, gak nyangka banget bisa menang lomba blog dari Telkom Speedy. Why why why? Ekspetasi gue bukan jadi pemenang lomba, tapi lebih ke resolusi gue sendiri. Gue udah ngerancang program ini, kalau gue ada rezeki, Insya Allah, pertengahan tahun 2012 ini website gue luncurkan. Amin.
Gue juga lupa kalo pengumumannya hari ini. Dan yang ngesms gue itu Senny. Senny bilang “pocii, traktir yang menang galaxy tab”. Gue yang notabene lagi kecapekan dan bangun tidur, baca sms itu berasa lagi mimpi. Gue abaikan dengan bales “ah masa, darimana senny tau?”, tapi gue mendadak shock dan langsung terbang ke depan kompi. Di depan kompi, gue ngobrol sama dispenser “ser, lo percaya ga gue menang?”. Dan hanya keheningan yang gue dapatkan #abaikan.

Gue buka page facebook Telkom Speedy dan jeng jeeeng ini yang gue liat.

Gue mangap-mangap sembari ngucapin, “Alhamdulillah,
barakallah... Subhanallah…”. Cuman itu yang gue inget. Tangan gue gemeteran di depan keyboard. Mimpi apa gue semalem? Mimpi manis? Gue bukan Dewi Persik. Mimpi ketiban duren? Kalo emang iya, gue gak akan ngepost sekarang karna gue pati udah di rumah sakit diopname gara-gara duren. 

Gue buka twitter dan udah banyak ucapan selamat di sana. Gue buka facebook dan ngetag status ke kakak gue, yang selalu support gue, love you full. Dia telfon gue dan dia bilang “Heh, lu kan bego, kok bisa menang sih lu? Gue gak mau tau, pokoknya upeti buat gue! Ilmu ngeblognya jadiin bisnis aja”. Eh eh, kakak gue aja bilang gue bego terus nyuruh gue bikin usaha ilmu blog. Oalaaah.
Gue telfon nyokap gue dan nyokap malah ngomong,”Kenapa telfon, lomba apaan tuh? Galaxy Tab atau iPad? Oooo ajarin nanti gimana cara pakenya..”. Gue ngakak ngeliat fenomena ini. Berhubung gue gak kepikiran buat menang, gue gak ngasi tau ke orang tua kalo gue ikut lomba ginian. Biasanya, lomba apapun yang gue ikutin, gue selalu bilang *minta doa restu emak*.

Syukur dan sembah ke hadirat Allah Subhana wa’taala, tanpa Sang Maha Pengasih, gue bukan apa-apa. Makasih buat Ayah, Bunda, Kakak yang senantiasa menyelipkan nama gue di setiap doa-doanya. Makasih buat Telkom Speedy, karena blog gue jadi makin banyak yang ngunjungin #eeaaaaaa. Makasih buat temen-temen Kancut Keblenger, yang selalu setia baca postingan-postingan gue yang agak nyampah *emang ada yang mau baca?*. Makasih buat temen-temen Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Perguruan Tinggi Telkom Polytechnic, karena merekalah yang selalu menampung gue ketika galau berbisnis. Makasi buat anak-anak mentor gue yang selalu member gue dukungan moril. Makasih buat temen-temen yang mungkin risih dengan promosi yang gue lakukan, tanpa kalian yang berkomentar, belum tentu gue menang. Makasih buat semua yang ngasih ucapan selamat ke gue. 

Gue gak bangga karena gue menangin Galaxy Tab, yang gue bangga adalah pencapaian dan kepuasan. Gue bangga karena rancangan website itu banyak mendapat respon positif. Gue bangga karena gue hanyalah pemimpi yang terus berusaha mewujudkan mimpi-mimpi gue itu. Sebesar apapun usaha kita, ikhtiar kita, tetap Allah yang menentukan. Allah Maha Tahu lagi Maha Pemberi. Dengan orang lain sebagai perantara-Nya. Semoga dengan ini gue tetep jadi funy yang sederhana dan apa adanya, amin ya Rabb.

Perjuangan gue belum selesai, website itu harus jadi, harus selesai, baru gue bener-bener merasa menjadi PEMENANG sesungguhnya. AMIN.

Jangan anggap sesuatu itu iseng-iseng, seriuslah menjalani segala sesuatunya. Niat yang mantap akan menghasilkan sesuatu yang mantap pula. Ayooo jadi banci kuis *evil smile*

Buat yang belum menang, jangan kecewa dan berputus asa. Ayo berusaha mewujudkan resolusimu! Jangan hanya buat resolusi untuk lomba saja. Niat, usaha, doa, kita PASTI BISA!

You May Also Like

72 comments

  1. congrats ya qaqaa~ traktiran traktiraaan

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi makasi om karung. traktir? minta sama keluarga masing2 #eh

      Delete
  2. weeeew selamat funyi hunyi kyu :3
    sukses buat mewujudkan resolusinya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. makaciiii betoooo ijooo muaah muaaah :*
      siaaaap bos

      Delete
  3. what a lucky girl !! xD
    congrast kakfuuun..
    pajak menangnya bisa kok dikirimin ke bangka :P
    anyway, resolusinya semoga terwujud :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulillah, ga ada pajaknya hehehee
      makasi dikaa. amin ya Allah...

      Delete
  4. Selamat Fun. Jangan lupa website-nya cepat2 di launching

    ReplyDelete
  5. teh fuuuuuuuunn :3 woaaa :O galaksy tab? woaaa? woaaaa? *mati* batdewei, selaaaaaamaaaaaaaaaat tehfuuuun <-- ngiri

    ReplyDelete
    Replies
    1. kyaaaa daka ikutan lomba bikin cerita2 fiksi, nyata, fantasi, keren deh pasti hayuuuk :)

      Delete
  6. Selamat ya udah menang :D
    Gue juga tau menangnya dari temen blogger lewat BBM, hahha....
    Sekarang saatnya untuk mewujudkan resolusi itu :)

    ReplyDelete
  7. selamat ... buat funny...
    Smoga web nya berhasil.... dan jadi pemenang sesungguhnya...

    ReplyDelete
  8. uwoooooooo... selamat ya kak fun. traktirnya via pulsa aja wkwk :p

    ReplyDelete
  9. selamaat paniiii :3 semoga resolusinya bener2 jalan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin... makasi yaaw, ntar kalo udah jadi mau ga mau harus beli loh! #ngancem

      Delete
  10. Ah, selamat teteh funyyy :3
    Semoga resolusinya tercapai, bisnisnya lancar, dan traktiran :p

    ReplyDelete
  11. Chukkae fun XD turut bahagia, semoga resolusinya segera terealisasikan, aamiin :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin amin amin. thankyouu pit. tetap jadi pelangganku yah:p

      Delete
  12. funyyyy bagi dua dong hadiahnyaaaa #sekatekate

    ReplyDelete
  13. Mantep teh ...! bagi2 atuh galaxynya :D, bagi2 ilmu bloging dong teh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayooo ntar bikin acara "satu jam lebih dekat dengan funy" hahahaa

      Delete
  14. weeww bagi dongss :D


    selamat yaah teteh.......

    ReplyDelete
  15. Waah, senangnya jadi pemenang..
    Mau donk di ajarin ilmu'y juga.. :)

    ReplyDelete
  16. aku numpang nulis disini ya.siapa tau bisa ketularan jadi juara seperti kakak.hehehe
    selamat ya. nggak semua orang bisa beruntung seperti kakak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. AMIN... hehehe silakan silakan nulis yang banyak juga boleh kok :)
      makasi ya sayang

      Delete
  17. Alhamdulillah fun, selamat yah! Semoga dengan pencapaian ini beriringan dengan pencapaian resolusi tsb :) Amin ^_^ Sukses selalu fun!

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin ya Allah. sukses juga buat basith, cari lomba yang bisa buat di jerman hihihi

      Delete
  18. waaa...congrat yaaa...
    meski aku ga paham itu ada lomba apaan..tapi ikut seneng deh...hahaha :D

    ReplyDelete
  19. selaaamaaaattt :)
    dann teruusss laanjuutttkaaannn :)

    ReplyDelete
  20. waahh keren-keren fun.. lo emang pantes jadi pemenang :D
    hadiahnya kapan datang nih? kebeneran gue lagi di Subang. maksudnya nanti mampir ke Bandung harus dibolehin pegang hadiahnya gitu. wehehe
    sayang gue gag bisa ikutan karena gue gag pake telkom.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha boleh boleh kok. gak harus pake speedy :O

      Delete
  21. bangga deh bisa kenal loh kak,
    pertama kenal di duta budaya politel 2011 #ngakak
    lu pasti terpesona liat gua kan? pasti lu membayangkan sosok pangeran dari kerajaan khayalan dtng di pesta rakyat :D
    zzzzzzzzzz #cucok . miris bgt khayalan gua :D

    cewe 17 tahun yang sangat berbakat
    pikiran dewasa melebihi kedewasaan org yg usianya lebih dari 20 tahun #oopss maaf bawa" umur :D

    terus mengapai mimpi-mimpi lu kak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi makasi dicky. eciieeee pangeran apaan? pangeran kodok!!!! hihi makasi buat dukungan dan petuah-petuah selama ini yang bikin gue makin kuat. semangat menggapai mimpi kita!

      Delete
  22. selamat sobat, sukses terus yah... sayang sekali sy tidak masuk kategori juara sobat

    ReplyDelete
    Replies
    1. waaah semangat mas! terus berkarya dan capailah resolusi itu :)

      Delete
  23. Wah asik banget dapet galaxy tab. Selamat ya ^^

    ReplyDelete
  24. gue juga gemeteran nih nyet mau ngomentar apa :D selamat nyeeet :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasi onyeeet buat dukungannya selama ini *hug*

      Delete
  25. selamat ka funy......
    kalo ada lomba lagi yang kya gni,,
    pengen ikut kayanya kak...
    hehehehe....

    ReplyDelete
    Replies
    1. hayuuuk ikut berpartisipasi siapa tau menang :)

      Delete
  26. SelamatSelamatSelamatSelamatSelamatSelamatSelamatSelamatSelamatSelamat (o^_^o)/

    ReplyDelete
    Replies
    1. MakasiMakasiMakasiMakasiMakasiMakasiMakasiMakasiMakasiMakasi :)))))

      Delete
  27. alhamdulillah :D celamaat qhaqha

    ReplyDelete
  28. Congrats funny,, u emg bner2 org yg funny :))

    ReplyDelete
  29. Selamat yaa... ummm, boleh pinjem galaxynya nggak.. Muehueheuhea....

    ReplyDelete