Daney, Mantan Kribonisasi

by - 2:49:00 AM


Daney Mantan Kribonisasi - Blogger Indonesia Hi guys, kali ini gue posting tentang seorang temen blogger gue bernama Umar Dani. Biasanya dipanggil Daney atau Bang Daney. Heem, gimana caranya gue bisa tahu manusia absurd satu ini? Dari grup blogger bernama Kancut Keblenger. Dia ini orangnya SKSD abis, sebelas dua belas sama gue 

Menurut gue, dia ini orangnya pede abis. Bisa dibilang gak tau malu *sujud sujud mbah daney* Hobinya dia menggalau, terutama di TWITTER. Tapi, gue yakin dia gak mungkin bershower, soalnya dia udah nunggak bayar listrik dan air selama berabad-abad lamanya *padahal umur aja belum genap 20 tahun*

Dia ini pernah openmic loh. Heeem, dan ini video dia latian ngomic sama bang Mamadz juga. Duo absurd yang bener-bener mengerikan *baca : menggemaskan (kepedeanlah tu abang-abang haha)*



Bukan hanya itu, duo absurd ini juga mengacaukan lagu Evo-Amalia. Bekicot. (Don't play this jika kamu memiliki kelainan janin atau impotensi #abaikandia)


Nah, dengan kekonyolannya, kali ini gue bikinin dia video profil gitu, lengkap dengan backsound original suara gue. Gak penasaran? Bekicot.


JUDUL LAGU : DANEY OH DANEY
MUSIC : BRUNO MARS-JUST THE WAY YOU ARE
LIRIK LAGU (ORIGINAL BY FUNY)

Daney Daney...
Punya rambut yang seksi sekali
Daney Daney...
Dengan hidungnya yang kembang kempis
Dia enggak cantik, tapi dia friendly

Yeah...

Daney Daney...
Begitulah mereka memanggil
Daney Daney...
Tingkat kepedeannya selangit
Dia memang konyol, tapi apa adanya

Oh Umar Dani...
Rambutmu begitu crispy
Kayak maicih yang gue idami...
Oh Umar Dani...
Bibirmu begitu seksi
Kau bukan priyayi
Atau TNI...

Daney Daney...
Tinggi badanmu berapa senti
Daney Daney...
Tebel upilmu berapa inchi
Kalo pengen tahu cek aja di Coretan Daney

Ohhh Daney Daney Daney doyannya ngutang listrik
Tapi tapi tapi dia itu baik hati
So, kalo lo pengen kenal dia tinggal follow dia aja...

Oh Umar Dani...
Bibirmu begitu seksi
Kau bukan priyayi
Atau TNI...

Oh Umar Dani...
Rambutmu begitu crispy
Kayak maicih yang gue idami...

ps. Gue gak tanggung jawab kalo mata lo pada asma dan kuping lo katarak gara-gara ngeplay video ini. Sumfeh, kalo lo belum siap, mending banyak-banyak doa dan kasi sajen ke gue #eh.

FYI : Suara gue emang gak ada kece-kecenya, ditambah ini gue lagi sakit tenggorokan dan gue rekam aja suara gue ini. Dan ada beberapa kesalahan dalam video itu. Harus dimaafkan yah *maksa*

Walaupun di video ini gue menyinggung rambut kribonya, sekarang DIA UDAH GAK KRIBO LOH! Gue juga bingung, apa dia kesambet setan rebonding kali, mangkanya rambutnya jadi lurus kayak iklan sabun cuci piring *abaikan dia*.

Mungkin video gue ini simpel banget, yap gue cuma bermodalkan sotosop dan movie maker dan gue jarang ngutak-atik movie maker. Untuk buat video ini aja, gue butuh ratusan layer. Fiiiuh. Liat aja file-filenya bertebaran gini.
Tiap folder isinya 9-15 file #INIPENTING
Gimana gimana gimana? Gak ada bagus-bagusnya ye? Apa terlalu bagus buat bang Daney? *kemudian ditabok* Postingan ini gue ikutin kuis sederhana ala anak kosan by Coretan Daney. Menang atau enggak gak jadi masalah, yang penting gue turut meramaikan acaranya bang Daney. Itung-itung sebagai salam pertemanan blogger dari gue. Muehehehe

Stay tune guys, selalulah setia membaca blog gue yang naas ini *ketularan bang Daney #salahinHanif* Byeee

You May Also Like

84 comments

  1. pengeen liat videonya qaqa,kece abis lirik lagunyaa,bukaan priyayii ato maiciihh,semoga menang lu pun :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. muahhaha hari ini kan lo bisa pegang-pegang lepi tercintaaah :)))

      Delete
    2. gilaaaaaaaak ngakak gue liatin pidionya pun,muahahahaha :D

      Delete
    3. muahahhahaa ati2 ngelahirin sekarang yah #eh

      Delete
  2. Replies
    1. miko kamu pengen bilang glodak atau goodluck -____-"

      Delete
    2. mantab abis....spontanitas OVJ nya :-).... Prikitiew

      Delete
    3. bakat berarti ya aku gantiin nunung hahahhaha :D

      Delete
  3. ha ha.. ngakak + guling2 gue ngelihat videonya..
    keren abis,
    Oh Umar Dani...
    Bibirmu begitu seksi
    Kau bukan priyayi
    Atau TNI...
    wk wk wk..
    makasih ya udah ikutan.. :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. malu gueeeee -_______-"
      hahahhaa sumpah, pas ngebikin aja gue juga bingung kenapa gue mau-maunya muahhahahaa
      iya bang sama-sama

      Delete
  4. keren Fun.. suaranya gag nahan dah. xixixi
    lumayan buat ketawa-ketiwi di pagi hari :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. suara orang kebelet, kebelet makan *Alias kelaparan*
      ati2 kupingnya asma, aku ga tanggung jawab :D

      Delete
  5. jiaaaaaaaaaaaahhhh nambah lagi orang absurd...
    besok rekaman eaaa sama lagunya Jupe paling suka :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayu tingting yang sikasik aja hahahhahaa top chart tuh :)

      Delete
  6. lahhhh, pagi pagi an dibikin ngakak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi senyum itu ibadah, ketawa itu bahagia, tapi kalo ketawa terus bisa dikira gilaaa :))))

      Delete
  7. wkwkwkw.
    funfun suaramu fun
    gak gak gak kuat :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. ampun guruuu, eike ga bisa nyenyoong booo' lagi atit itu akyunyaa hahaha

      Delete
    2. belajar nyanyi sama basith pun! wkwkkw

      Delete
    3. Kemaren diajarin nyanyi balonku ada lima kan sama dia fufufufu

      Delete
  8. Replies
    1. yang dibikinin video absurd, yang bikin? sinting mungkin ._.>

      Delete
  9. hahaha itu apa apaan lagu nya :D
    'tebel upilmu cuma berapa inchi' gubraaaaak

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga pake cuma behahaha tebel upilmu berapa inchi
      bang dian berapa inchi bang?

      Delete
  10. oo, tadi gw kira judulnya daney mantan nya lu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. gue ga punya mantan yang namanya daney dan kalo daney yang itu *absurd* *sinis* *kemudian hening* hahahhaa

      Delete
  11. kampreeet banget itu video evo malianya haha

    ReplyDelete
  12. lucu...ckckckckkckkc

    kunjungan balik yah....

    ReplyDelete
  13. Hebat bangeett tu video..jempol abiz dwe. Ijin ya tuk follow krna gw suka sama blog kmu. Orang hebat harus di ikutin biar ketularan hebat. Ijin ya. Jangan lupa koment balik dan Follow balik ke Blog saya : http//tonomacho.blogspot.com agar terjalin persahabatan. tanks...gokil abizz

    ReplyDelete
  14. kerennnn videonyaaa >.<
    semoga menang deh :) salam kenal qaqa :)

    ReplyDelete
  15. hahahhaa kreatip bner dah ni eneng 1 inih hahhaha ngakak dah :))))
    menang menang ayooo menaaaang :D

    ReplyDelete
  16. bloggwalking gan visit juga spirtusminumanku.co.cc

    ReplyDelete
  17. Luthu luthu luthu ^^
    Semoga menang yaaaa :)

    ReplyDelete
  18. Eleuh eleuh, bang daney... *nepuk pundak bang daney

    ReplyDelete
  19. hhehehe... keren2...

    kalo menang bagi2 ye... hehehe

    ReplyDelete
  20. Hahahaha. Lagu ama videonya kampret.. Huahahaha. :ngakak:. Menang deh

    ReplyDelete
  21. Hahahahaha~ bener-bener deh fun, videonya koplak abis *masih ngakak sambil ngetik komen* hahaha dasar funy, bisa aja buat orang ketawa =))

    ReplyDelete
    Replies
    1. muahahaha percuma nama funy kalo ga bisa bikin ngakak hahaha *menertawakan diri sendiri*

      Delete
  22. Hahha ngakak liat videonya :D
    absurd banget, moga menang ya kakaq :D

    ReplyDelete
  23. lagunya brunomarsnya jadi aneh dibikin versi daney,
    tapi suaranya bagus kok :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. aaaaah shin, you're so cute, hahaha cuman kamu yang bilang suaranya bagus #sleketep tapi kamu dengernya ga pake penyumpel telinga kan? '.'

      Delete
  24. Anjriiiiittt, posting an videonya gue bgt wkkwk

    ReplyDelete
  25. mampir pertama :) salam kenal ya :)

    ReplyDelete
  26. percaya apa engga, ini bakalan menang di kuisnya bang dani *menerawang*

    ReplyDelete
  27. ahahaha ada ada aja mas ehehe

    mampir-mampir di blog sederhana saya mas ^ ^
    salam persahabatan selalu ^ ^ ...

    ReplyDelete
  28. Header blognya keren!! Salam kenal ya :)

    ReplyDelete
  29. nice blog!maybe we can follow each other if you want? :)

    ReplyDelete
  30. wah nice share sob... Thx Infonya :D
    Absen malam

    ReplyDelete
  31. hahaha keren pidionya :D menang dah paaaan :))

    ReplyDelete
  32. ahahaha video yang terakhir bikin gw ikutan nyanyi mbak... kreatif...

    ReplyDelete
  33. emang edan tuh ya bang madz sama daney hahaha

    ReplyDelete