Aku Memilikimu dengan Cara yang Sederhana

by - 8:12:00 AM

Aku Memilikimu dengan Cara yang Sederhana - Flash Fiction: Aku memilikimu dengan cara yang sederhana, tanpa harus banyak bicara. Menguatkanmu, tanpa harus menggenggam tangan kasar itu. Memelukmu, tanpa harus melingkarkan lengan di tubuhmu.

Aku memilikimu dengan cara yang sederhana, tanpa harus pasang status di social media. Memperhatikanmu, tanpa harus menarik perhatianmu. Menunggu, tanpa menuntut kepastian.


Ah… menunggu? Kepastian?

Ya, aku memilikimu dengan cara yang sederhana, lewat mimpi-mimpi kecilku tentangmu. Aku memilikimu dengan cara yang sederhana, memikirkanmu diam-diam, lalu tertawa karenanya. 

Aku memilikimu dengan cara yang sederhana, tanpa harus mengganggumu karena rindu. Aku memilikimu dengan cara yang sederhana, tanpa harus bersama. Aku memilikimu dengan cara yang sederhana, tanpa harus menggoreskan luka.

(Berapa banyak ada kata ‘tanpa’ di sana? Kebohongan. Nyatanya, aku tidak setulus itu. Perih.)


I'm OK
 ______________________________________________________________________________

Bertukar flash fiction sederhana,  bersama @falenpratama baca tulisannya dia, di sini, deh: Di Antara Kita
Semoga suka! :)

You May Also Like

3 comments

  1. *Mak jleb*
    Kalo kata Mas Sapardi, "aku ingin mencintaimu dengan sederhana;dengan kata yang tak sempat diucapkankayu kepada api" :))

    ReplyDelete
  2. kereeen ngena bangeet .. ini kaya mengagumi tanpa dicintai .. mencintai diam diam .. nyakitin duh :D

    ReplyDelete