Bisnisku, Resolusiku

by - 1:38:00 PM

Bisnisku, Resolusiku - ! Diary Khansa: Tanpa sadar kita sudah berada di penghujung tahun 2011. Saya mulai melihat kembali list resolusi yang saya buat ketika akhir tahun lalu tiba. Magic, hampir semua resolusi saya tercapai. Resolusi saya untuk tahun ini yaitu :
  • LULUS kuliah dengan IPK baik
  • Bisa ekstensi ke kampus IT Telkom
  • Bisa beli gadget dengan uang sendiri
  • Bisa ikut komunitas tarian lagi seperti dulu
  • Bisnis berjalan lancar, walaupun tidak sesuai dengan jurusan kuliah saya
Dengan kekuatan doa dan usaha, akhirnya resolusi-resolusi tersebut tercapai juga. Nah, untuk tahun depan, saya ingin membuat resolusi baru khususnya untuk bisnis yang saya jalani.
Selama ini, saya berbisnis tidak sesuai dengan jurusan saya. Saya berbisnis di bidang fashion, padahal saya kuliah di bidang informatika. Hal ini sering menjadi buah bibir ketika saya dan rekan-rekan saya mengikuti pameran atau menjadi peserta lomba wirausaha dengan membawa nama kampus. Rata-rata dari peserta memamerkan bisnis yang sesuai dengan jurusannya. Misalnya, jurusan seni. Mereka memamerkan artwork yang diimplementasikan pada baju sehingga menjadi kerajinan yang unik. Atau jurusan psikologi yang membuka bisnis 'Curhat Online'. Untuk itu, saya ingin bisnis fashion saya menjadi berbasis IT.

Inovasi saya adalah saya ingin membuat sistem informasi toko online. Wah, pakai CMS juga bisa, mudah lagi. Maka dari itu, saya ingin website tersebut memiliki fitur yang berbeda dan dapat menjadi keunggulan serta karakteristik dari bisnis saya tersebut. Fitur yang ingin saya implementasikan adalah sebagai berikut.

1. Menu Make-me-over
Wanita yang ingin mencoba tampil beda bisa memilih banyak style disini, tentunya tidak gratis. Namun, harga yang ditawarkan di make-me-over lebih murah karena seperti layaknya sebuah paket khusus. Selain make over dengan gaya yang disediakan website, konsumen juga bisa mengupload gaya sendiri, dan nantinya admin yang akan mengecek dan menyesuaikan harganya. Konfirmasi bisa melalui website ini sendiri maupun via sms.

 

2. All Product
Pada umumnya, toko online menampilkan katalog. Dalam rancangan yang saya buat, menu all product menampilkan sub-menu seperti gambar di bawah ini.

3. Best of Month
Ini adalah keunggulan lain yang dimiliki oleh website ini. Konsumen yang pernah berbelanja di website ini dapat mengupload fotonya dengan fashion item yang dibeli. Foto disesuaikan dengan konsep atau tema setiap bulannya. Bagi foto yang menurut juri paling menarik akan mendapat hadiah berupa fashion item lain. So wow!


MAIN PAGE setelah login

MAIN PAGE sebelum login
Tampilan di atas hanyalah rancangan antarmuka atau mock-up dari website yang ingin saya bangun. Untuk membangun dan merancang website tersebut secara utuh, saya membutuhkan internet dengan kecepatan tinggi. Hal ini diperlukan untuk mencari script-script tambahan, mengupload website, mengelola website setelah dihosting, dan melakukan pemasarannya. Untungnya, saya sudah setahun menggunakan layanan dari Telkom Speedy. Koneksi yang selalu lancar, walaupun terkadang dilakukannya maintenance sehingga saat itu layanan tidak dapat digunakan. Maintenance adalah hal wajar agar pelayanan lebih baik lagi.

Saya berharap inovasi saya ini tercapai dan tentunya saya terus berusaha dan berdoa. Resolusi juara bukan hanya ketika kita bisa mencapai resolusi tersebut, tetapi juga bagaimana kita mencapainya. Itu resolusiku, apa resolusimu?




You May Also Like

338 comments

  1. wah desain web-nya bagus kak :D kalau udah di upload kasih tau linknya ya

    ReplyDelete
  2. @Asep Saepurohman : hayuk atuh, ntar tukeran link hehe
    @Zihny Ester : sip sip, mohon doanya yah :)

    ReplyDelete
  3. konsep nya jenaka bermanfaat nih thumb up ye..
    mau lah gue dpet hadiah nya muheuhuehue

    ReplyDelete
  4. @fanisenopati : makasi sayaaang :D
    @Emelia : muehehehe semoga terealisasi ya Allah amin.
    @Lia : makasii lioooo :*

    ReplyDelete
  5. loh kok ada pengulangan postnya?
    mau manggil khansa tuh berasa ke anak kecil, abis adek sepupuku namanya khansa sih. hehe
    keren bisnisnya!! good luck ya :D kalo butuh batik bisa lihat2 koleksiku di fb Syifa Azmy Khoirunnisa ;)

    ReplyDelete
  6. wow.. keren design web nya :D
    suka banget ama menu 'Best of the month' :D

    ReplyDelete
  7. @hanif : makasi kakak :)
    @Syifa Azz : Pengulangan yang mana mbak??? muehehehe lagian nama aku bukan khansa. Makasi mba, ntar lagi aku add yaa ^^

    ReplyDelete
  8. @Sarah Narin : Makasi ya deaaar, salam kenal ya sarah :)) ntar kalo terimplementasi, ayo ikutan BoM nya hhehe

    ReplyDelete
  9. mangstab sistah ..
    kalo udah sukses jangan lupa sama anak anak KUPLAK photography ..
    hehehehe

    ReplyDelete
  10. kak bgus blognya.. hohoho
    follow me kak, benyaminginting.blogspot.com

    ReplyDelete
  11. Asli keren bgt teh design nya..
    ajarin lah teh :)

    ReplyDelete
  12. hahhhahha, gokil, ada pocong pelangi... wkwkwk

    ReplyDelete
  13. @Jojo alias kikin : hah? insprasi apa ni kin? muehehhee #ngesotngesot
    @Arie Kuplak : nyiahahaha sip ath, kuplak kuplak suweng
    @Ariko : thankyouuu mamat :)

    ReplyDelete
  14. @Benyamin : makasi, sippp, ntar lagi aku meluncur kesana :D
    @Kak disa : makasi yaa kak disa cantik :)
    @Habib : muehehehe makasi yooo bib. hayuk atuh, aku ada buat tutornya tuh.. ntar next tutor aku bikin lagi

    ReplyDelete
  15. @Dwi : nyiahahaha pocong nya galau antara gaul sama alay *warna warni kayak lollipop*
    @aulia : makasi yaaa adek :)

    ReplyDelete
  16. wahhh... kak funy ...
    bagus banget resolusinya ...
    ternyata gak hanya namanya doang funy,,, tapi pemikiran dan pembawaannya funy juga. hehehe (o^_^o)

    semoga resolusi impian kakak sukses deh sampek kemancanegara :D (amin)

    ReplyDelete
  17. @dila : thanks deaaaar :) Amin ya Rabbal alamin... semoga kecapai ya ALLAH :)

    ReplyDelete
  18. Pocong juga funny... hahha
    :matabelo

    ReplyDelete
  19. speechless fun. Keep doin what you doin' sistah :shakehand

    ReplyDelete
  20. @Askari : muahahhahaa ibaratnya rocker juga manusia gitu ya -_-"
    @cibil : speechless gara2 pocong ganteng warnawarni? hehe thanks bill

    ReplyDelete
  21. nice blog :), but mousenya (_ _!)

    ReplyDelete
  22. Bagus kak ..
    Sukses teruss .. :D

    ReplyDelete
  23. wah.. menginspirasi loh. semoga tercapai ya fun. Aamiin. Eh itu semutnya bikin pgen nyentil dah :O

    ReplyDelete
  24. Fathul said: "weeeh okeh sudah,
    kita kerahkan jempol bomber untuk blog ini *tombol jempolnya manaaa?*
    semutnya gaje :P

    mangstab, lanjutkan"

    ReplyDelete
  25. wah idenya bagus Funy :D ajak2 lah ntar :3 semoga terwujud, aamiin :D

    ReplyDelete
  26. @gasta : maksudnya cursornya? ganteng ya aku pake kumis :3
    @yudha : makaasiii juniooorku :) sukses juga bisnismu ya
    @anin : amin amin amin ya allah. alhamdulillah kalo bisa menginspirasi. jangan sampe ganti lcd nin cm gara2 nyakar2 itu semut -_-"

    ReplyDelete
  27. waaah nggak ngajak ngajak nih ikutan lomba blogging --"

    ReplyDelete
  28. @pipit : amin ya allah, kalo kecapai hayuk joiiin. makasi loh pit
    @fathul : ikut aja dek, itu ada bannernya tinggal diklik kok ntar ngelink ke web lombanya ^_^

    ReplyDelete
  29. hmMm,, 1 pertanyaan deh,,
    kenapa harus fashion?? :D *hhihi..
    tp ide nya bagus Loh,,
    *langsung bikin List resoLusi 2012*
    :ngacir

    ReplyDelete
  30. good job teh, semoga sgalanya d beri kemudahan olehNya :)

    ReplyDelete
  31. hmm hmm actually i wanted to bully but.. hmm haha okelah saya mau komen yang penting penting aja toh ya template blog ini selalu gak bener :p wkwk.

    ide nya cukup bagus fun, nah udah kepikiran belum tuh buat implementasinya.

    dan kayak gini butuh bandwith yang cukup gede lah ya kalo online. gw kepikiran nya ini kayak fixie pocari tapi bakal lebih kompleks.

    well just a concept harus di pikir" mateng" lagi :D buat system baru dari ecommerce biasa yah suatu innovasi :D

    ReplyDelete
  32. mantab deh lo ceu...
    semangat yakk..
    klu udah sukses jngn lupa ma gw..
    tp nanti gw bkal jd pelanggan deh ya..
    asalkan gw dpt diskon...

    ReplyDelete
  33. eaaa..
    resolusi nya mantep kak.. jadi terinspirasi saya :D
    lanjutkan yg uda direncanain. cemungudth qaqa wakakaka

    eh btw itu semutnya bikin kesel. ampir gw nemplokin monitor laptop gara2 itu -_-

    ReplyDelete
  34. wah keren blognya, ajarin yah... ^_^

    ReplyDelete
  35. nice, unik,kreatif dan bagus... :D

    ReplyDelete
  36. iya maksudnya kursornya ... hehe, sip sip...

    ReplyDelete
  37. amazing !!!
    jadi kepengen liat galery2nyaaaa :))

    ReplyDelete
  38. setiap berkunjung kesini pasti aja selau ada Perubahan dan Tampilannya selalu beda :D

    tommy kagum :D
    kapan kapan ajarin yahhh biar bisa Seperti ka khansa. :)

    Good Luck n_n

    ReplyDelete
  39. Toko Online dari Diary Khansa adalah satu resolusi juara untuk tahun 2012,apalagi Khansa punya misi yang jelas,Mutu dan Kualitas.
    Ane dukung sob,tetap semangat,sukses selalu and semoga kau yang terbaik.
    Pokona mah hidup Bandung wae hehehe,nuhun kunjunganna,happy blogging.

    ReplyDelete
  40. Teh funyyyyyyyyyyyyyyy...
    Bagus blognya... Ajarin yah nanti koding n designnya.. ok ok :)

    ReplyDelete
  41. Waah.. keren, design webnya juga aku sukaa ^_^ plus, header baru lagi nih, tambah keren ~(^_^)~

    ReplyDelete
  42. wah wah lucu teh designnya,, semngtsemngt, pasti bisa, :) ajrin teh,,hehe

    ReplyDelete
  43. bagus euyy blog nya
    ajarinlah kapan2 :)

    ReplyDelete
  44. wew,,,banyak perkembangannya nih teh blognya..
    asli keren :)

    ReplyDelete
  45. @rina : soalnya aku pengen fokus dear, mungkin kalo usaha aku udah besar *AMIN* aku akan memperbesar usaha. Tapi, karena masih merombak usaha yang sedang dirintis, aku pengen fokus dulu.. ayooo bikin list resolusi, kekuatan doa itu super loh ^_^
    @reta : amin... makasih sayang, semoga kamu juga sukses slalu. amin
    @Dimas : alhamdulillah hei dimas lutfi tidak membully saya. iya sepertinya berat, diakalin dengan script didalem script *konsultasi dengan developer*. Konsep dimatengin supaya bisa langsung action. Kalo fixie pocari masih ringan deh, atau mungkin karena aku pake speedy? hehe :D

    ReplyDelete
  46. @angz anggraini : huehehehe makasi ya ceu. kamu kan pelanggan setia dagangan aku ^^
    @erdwardelric : hehehehe arigatou mam, muehehhee tabok aja LCD nya, lumayan ntar ganti baru :p bikin resolusi juga yuk, anti galau kan juga resolusi tuh hehe ^_^
    @gerry : siaaaap pak :)

    ReplyDelete
  47. @Charles : Charles, you more more more creative than me. kamu kan teman yang juga menginspirasi. sang hacker yang terselubung :D
    @Gasta : iyooo gasta, kursornya ganteng? muehehe
    @Muhammad Alfi : makasih mas ^^

    ReplyDelete
  48. @Yusti amanda : thanks deaaar. sebenernya desainnya biasa aja dibanding dengan teman2 blogger yang lain. sama2 belajar hehe :)
    @Sarah : nanti kami luncurkan, insya allah, mohon doanya semua ^^
    @tommy : ayooo, nanti kita mentoringnya tentang blog dan wirausaha :)

    ReplyDelete
  49. @Arayniri : kodingan apa ni nir? kalau webnya masih mock-up. insya allah kalo jadi aku join sama temen komunitas wirausaha yang jago develop. kalo kodingan blog hayu2 aja, web jg gpp asal aku bisa, abis sejak skrg2 ini udah beda jurusan jadi kadang males ngoprek2 T.T
    @Raihan : Makasih atuh kang. Semoga resolusi2 akang tercapai juga. Amin :)
    @Amhi : hayuk mi, kapan ami siap hehe :)

    ReplyDelete
  50. @franki halberd: ayook bang... aku mah mau aja :) dulu juga kan ecommerce gitu *kapan ada waktu, hayuk*
    @basith : dankeeee bruder :) kakak juga makin keren, tapi postingannya, orangnya hmmmm tanda tanya ?
    @wie : amin... ayo aja ... kan dr lama aku ajakkin :)

    ReplyDelete
  51. @blogger kelompok 1 : ayooo... kalo bisa ketemu aku ayo. tapi aku sekarang waktu makin sedikit *mobilisasi it-poltek hehe*
    @widha : makasi ya suleee udah sring maen ke blog aku. ini juga baru diganti hehehehe :)

    ReplyDelete
  52. desain webnya keren banget, ajarin caranya donk kak..he

    ReplyDelete
  53. keren desain blognya.. ajariiiin :)
    btw keren tuh pocong pelanginya :))

    ReplyDelete
  54. aih kaget liat pocongnya hahahha...lucu sai blognya..kreatif bgt!! love it ^^

    ReplyDelete
  55. @lulu nike : muehehehe hayuk atuh ^^
    @Agust : makasi brooo. ente juga ngebandnya cadassss hehe. kan pocongnya galau antara gaul apa alay -_-"

    ReplyDelete
  56. @freavica : maaf ya bunda :) hehehehee makasi bunda.... sukses selalu buat bunda, selamat hari ibu ya bun ^^

    ReplyDelete
  57. bgus kok teh funny..
    kreatif design na..

    ReplyDelete
  58. terinspirasi jd pengusaha lumayan muda -_-.

    ReplyDelete
  59. Udah komen ni fan hehehe :)

    ReplyDelete
  60. Bagus euy tampilannya kreatif,walaupun sedikit ngeri karna ada pocongnya,tapi pocongnya cantik banget, ya mungkin tidak selamanya setan Indonesia itu gembel terus.

    ReplyDelete
  61. up up up
    keren fun...
    lebih kreatif lg ya blog nya...
    btw pocongnya lucu kyk permen...wkwkwkwk

    ReplyDelete
  62. nova falescha saffanahDecember 23, 2011 at 6:55 AM

    baguss... teh..
    ajarin kodingnya..haha

    ReplyDelete
  63. Blog nya unyu unyuu .. hahahhha ada semut muter2 , bikin aaaaah .. :D

    ReplyDelete
  64. blognya bagus informatif, tapi ini bentuk cursor mengganggu :)

    ReplyDelete
  65. keren dah pokoknya :D ajarin lah coding nya :D hehhee

    ReplyDelete
  66. di balik desain web yg keren abis smpe bkin gue termangu krn bgung gmn cara buatnya dan konsep bisnis yang inovatif, gue jadi tertarik pake speedy. Emg secepet itukah? Hahaha.

    ReplyDelete
  67. Cieee anak fashion ni yee... :)
    Ayo terus perjuangkan idealisme kamu!

    ReplyDelete
  68. kocak kali gambar2nya..
    hehehe
    good jobs.

    ReplyDelete
  69. ahahahahahhaha
    blog nya unikkkk !!! :D
    nice...
    semoga website nya terwujudkan...
    eh apa udah terwujud??

    ReplyDelete
  70. Nice Blog ...
    tambahin content2nya lagi yang menarik dan bermanfaat bagi si pembaca ..
    sukses buat impiannya ..
    semangat !!!!

    ReplyDelete
  71. @Rayyan : Syukron... you're creative too :)
    @Niko : Syukron... Semoga menginspirasi, amin.
    @Kikin : muehehehehe hiduplah dengan mimpi, jangan hidup dalam mimpi. langsung action :)

    ReplyDelete
  72. ya ampyuuunnn keren skaliii :D
    veryvery like this

    ReplyDelete
  73. waah.. keren banget,
    imajinatif da kreatif.. like it :)

    sukses buat planing2 nya .
    aminnnn

    ReplyDelete
  74. wah kalo terwujud beneran bagus tuh..
    goodluck yak !!

    ReplyDelete
  75. bingung mau komentar opo -___-
    pokok'e maknyooooossss deh wkwkwk

    ReplyDelete
  76. amin semoga resolusi.a terwujud....
    jangan lupa jugadunkung...
    http://sumberkita.com/?p=471#comments
    untuk resolusi pendidikan di indonesia

    ReplyDelete
  77. hahaha si teteh web nya unyuu beut deh :D

    ReplyDelete
  78. semoga sukses bisnis onlinenya :)
    gak masalah berbisnis gak sesuai dengan jurusan kuliah..hehe

    ReplyDelete
  79. wah bugus tuh semoga suskes yah mbaa....

    good luck.ok munngkin itu ajah,hehehee

    sukses selaluu

    ReplyDelete
  80. sukses yaa faniii ... moga keinginannya kecapaiii ... Amiin ..
    :D

    ReplyDelete
  81. sumpaahh.,keren bgt :)
    semoga sukses :)

    ReplyDelete
  82. wow..keren bngat... good luck for u. sumpah ini blog paling kern yg gw pernh liat..

    ReplyDelete
  83. keren kaaaa jadi pengen nangkep semut yang jalan haha

    ReplyDelete
  84. blogwalking... keren nih :D semoga tercapai

    ReplyDelete
  85. amin teh,smoga smua plan bisa terwujud dan berjalan lancar ..amin :D

    #dan smoga SNSD konser d indonesia thn 2012 ...hahaha OOT

    ReplyDelete
  86. iya bener tuh hidup dengan mimpi. eh fun belajar design web sendiri ?

    ReplyDelete
  87. mbak, blognya keren... sumpah kayaknya aku kalah duluan.. :D

    salam kenal deh kalau gitu..

    ReplyDelete
  88. hahaha....
    kirain semut bneran tu di kepalamu deg..
    semangat ngeblognya,
    jangan cman unggul di animasi tapi konten jg pnting,

    ReplyDelete
  89. <<<< di samping ada pocong warna warni. ha3

    bagus kak. semoga jadi juara ya kak.
    n keinginannya yg d ats semuanya tercapai. Aamiin.

    ReplyDelete
  90. Nice blog. .

    Catch your dream and keep hone your skills :)

    ReplyDelete
  91. Semoga resolusinya bisa tercapai semua

    ReplyDelete
  92. aw.. aw.. awesome :D
    unique, cute, and makes me feel nano-nano..
    hahaha
    keep rockin sist \m/

    ReplyDelete
  93. wah teh.. kereeennn kapan2 ajarin ya... unik... :D
    lanjutkan teh.. semoga bisa tambah lebih baiiiiiiiikkkk lagiiiiii..
    ilmunya jangan lupa bagi2 ya.. :)

    ReplyDelete
  94. Hhhasyeekkk..
    Nice nice nice..
    Semangat terus nge blog nya kakaaaaaaa :D

    ReplyDelete
  95. Fantastis teh, luar biasa tampilan blog nya...
    kreatif beuuuueeeeeettttt
    Maknyossss dah... :)

    ReplyDelete
  96. keren... blogspot tapi tampilan kaya tumblr
    ET emang bener" kreatif :D

    ReplyDelete
  97. pertama kaget juga karna desainnya tak terduga (pake kostum pocong gaul kali yaa hehehehe)
    kereeenn blognya sistaa... keep fashionable n anti mati gaya :D

    ReplyDelete
  98. ih kereennnnnn..
    di doain smoga cepet2 tercapai yaaaa

    ReplyDelete
  99. mantap Funy. keren euy resolusi nya :))

    ReplyDelete
  100. @anis : makasi adik ^^
    @AYRIY ZONE : Sukses juga ya sob buat resolusinya amin. ^_^
    @Ratri : makasi yaa cantik, kamu juga keren kok :)

    ReplyDelete
  101. bagus nak..ga nyangka kisanak bisa juga buat desain yg cukup keren *tertipusemutdipojokkiriatas* ..yah lumayanlah..btw itu di poto,cewe yg pakai batik cantik bgt ya? ha

    ReplyDelete
  102. @ghassan : sukses buat kamu dan keahlianmu yaa. seneng punya temen blogger yang jago maen catur :D
    @yani : muehehehe jangan dibuka ya kunciran atasnya, ntar aku dimakan lagi -_-"
    @nova : kodingan apa deaar?

    ReplyDelete
  103. @wahyu : pocongnya cantik? iya aku cantik.. makasi yu hehehe :D
    @sb : hehe cursornya mengganggu kenapa sb? :>
    @gede : thanks gede, gede juga terus berprestasi yaaaaa:D

    ReplyDelete
  104. @nana : coding apa na???? ngeblog hayuuuk :D
    @Suci : bingung? kenapa harus bingung? try, error, and fix it. kalo gak nyoba gak akan tau rasanya kan :) hehe iya dibanding yg lain. aku masi setia dengan spidol eh speedy
    @sanjayas : makasi bang :D

    ReplyDelete
  105. @asis : iya sob. amin. makasi yaaa :)
    @selly : makasi cantik :* seneng deh punya adik2 kayak kalian hehe
    @anggahlstr : aku bukan anak fashion hey. hahaha saya anak bunda ayah. sip, sama-sama berjuang dalam kebaikan ya, mudah-mudahan. amin.

    ReplyDelete
  106. @Clariee : Thanks cantik :
    @Anonim : belum, sedang membangun hehee makasi supportnya^^
    @a7x_Xei Che : siaaap, makasi masukkan dan dukungannya, tetap lakukan yang terbaik ya ^^^

    ReplyDelete
  107. @mee T : amin ya Rabb. syukron ukhti :)
    @Fifa : amin. Semoga beneran bagus dan pastinya semoga terwujud :) amin
    @Mita Oktavia : hehehee makasi ya sayang

    ReplyDelete
  108. @Indonesia Documents : amin. semoga resolusimu juga terwujud. sudah beri dukungan :)
    @my blog is good : hihi kayak aku dong yah unyu-unyu gimana gitu :D
    @Tomtom : amin. semoga kamu juga berhasil yaaa :) amin.

    ReplyDelete
  109. @Muzanuf : amin amin amin. makasi yaa kak, mohon doanya ^_^
    @Gigi kelinci : amin. sukses terus buat kamu, makasi kunjungannya :)
    @Via : amin. Makasi cantik...

    ReplyDelete
  110. @muzzelauren : hehe agak berlebihan kakak, ini masih jauh dari yang terbaik, tapi makasih kak buat dukungannya :)
    @tya : makasi syg. hahahaha tusuk tusuk aja, paling ntar ganti lcd laptop haaha. eh tadi berisik banget deh kita -_-"
    @atmaklasik : amin. makasi blogwalk dan dukungannya yaaa

    ReplyDelete
  111. @mela : makasi sayang :)
    @shinta : amin... makasi dede kaka ^^ pengen belajar lagi hehehe
    @ical : amin amin amin . gapapa OOT, yang penting bs ketemu onnie2 ku yg cantik2 hahaha makasi icaaaaaaaaaaal

    ReplyDelete
  112. @kikin : dulu emang kuliahnya di manajemen informatika, ada belajar web cuma ga terlalu dalem. belajar sendiri lebih byk sih hehehe. tapi skrg aku ekstensinya beda jurusan

    @anas : wah mas anas ga boleh ngomong gitu, harus tetep semangat mas, semoga berhasil mas, amin. makasi udah mampir.

    @soffa : makasi yah mates :)

    ReplyDelete
  113. @mas fadhil : hehehee iya mas senyum semangat kok. insya allah konten slalu dicoba yg terbaik, tapi ya blog aku isinya sesuatu yg dipandang dr sisi beda *unsur kekonyolannya lbh nonjol mas hehe* makasi mas

    @riga : amin amin. makasi ya jon. ayoklah ke bandung, maen2 kitaa...

    @rendy : thankyouuu bro

    ReplyDelete
  114. @Aryo Seno : amin ya Rabb. makasi yaaa

    @Orange citrus : hehehee thankyou dear. feel nano2? wah blog aku ada manis asem asin, pantes ada semutnya yah hehehe

    @anonim : amin. ilmu dibagi? harus dong, semakin berbagi insya allah makin byk ilmu yg didapet

    @sandy : amin. makasi yaaaa san

    @unnich : makasi unnich :)

    ReplyDelete
  115. @alfin : makasi pin. alhamdulillah yah sesuatu banget kamu komen di blog aku :3

    @tantia : amin amin. Huehehehe makasi yo. Wah bawa2 panitia ospek. Evaluation team harus kreatif dongg gak mau kalah sama publication and documentation team hehehehe :p

    @nufafi : hehehehe anti mati gaya :) siaaap

    ReplyDelete
  116. @Dhila : blog kamu juga keren kok hehehehe makasi ya dila buat dukungannya :)

    @rachmad algani : makasi ya mad, salam kancuteers :) sukses juga buat kamu

    @juita : hauahahahaha tetep ya jo kau narsis. okey kita klarifikasi. Pada desain web di atas ada seorang wanita memakai batik, dia adalah Jo alias Juita. Dia terlihat cantik disana, begitupula aku. hehehee makasi jooo

    ReplyDelete
  117. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  118. amin semoga tercapai ya fun :D keren deh, pola pikirnya udah jauh banget T_T

    ReplyDelete
  119. @yeyen : makasi ya yeyen. amin amin amin. ^^^^ yeyen juga itu, artworknya keyeeeen

    ReplyDelete
  120. Kak Fun.. Bagus banget yeeyy.. Semangat!!!

    ReplyDelete
  121. Desainnya bagus bgt , tp ak krg suka poconggg -_- takut ... jd agak serem, blognya berat sih hehehe
    tapi scara kseluruhan, Nice :D awesome . :D

    ReplyDelete
  122. Bagus design web "Khansa Style" itu, Mb >.<

    Btw, Mb Khansa cocok juga pake kostum pocong gitu :P..
    Ntar duet aja sma Bang Poci, Mb..
    Hehe..

    ReplyDelete
  123. sayang, ni kamu bner punya online shop ? share link ya kalau uda kelar x)

    xoxo,
    G.R

    ReplyDelete
  124. aduh nulis koment nya gagh konsen um,.. ada pocong berwarna ahahaa...
    eh makasih tas kunjungan nya,.. salam sukses ehehhe!!

    ReplyDelete
  125. oh gitu toh. keren loh fun,blog aku masih amatir kali malahan T.T

    ReplyDelete
  126. wah semangat mbak... happy blogging ya.....

    ReplyDelete
  127. Wah, diriku kena tipu semut si pocong soim... Udah dipenyet2 tuh semut kagak ilang2, hahaha.. :D
    Kreatif bgt 'dek.. Keren...
    Lanjutkan kekreatifannya ya, raih resolusinya..
    17 taun aja dah bisa gini, klo 71 taun bs apa yak? :p

    ReplyDelete
  128. diatas pocong kok ada kecoa?
    omg

    ReplyDelete
  129. keren fun, sukses deh buat funny :)

    ReplyDelete
  130. Semangat kak Fun..
    Waah.. bakatnya dibidang bisnis kelihatan jelas banget ya, saya mah masih butuh banyak belajar.. hehe Fighting kak Fun!!

    ReplyDelete
  131. wah... kereen.... Mantabs...

    ReplyDelete
  132. wohoho busetdah komennya banyak bener, ampe 100 lebih O_O. ampe pegel scrollnya zzz --" suka desain webnya, keren!! cemungudh qaqa :3

    ReplyDelete
  133. kereennnnnn, sampai spechless..
    maju terus bisnisnya :)

    ReplyDelete
  134. @Rianty : Makasi ya sayang, semangat juga buat kamu :*

    @Budi Darmawan : Blog aku berat ya? Pake provider apa? Aku pake speedy cpt loh :O

    ReplyDelete
  135. @Happy Fibi Ananda : Huehehehe makasi dear. Insya allah dibikin lebih bagus lagi. Weits, lebih gaol aku dong dari bang poci, warna warni gitu loch :*

    ReplyDelete
  136. @Gita Regina : Iya aku punya onlen shop. Tapi yang ini belum say. Mohon doanya, Insyaallah kalo sudah terealisasi ntar sebar link. Amin ya Rabb :)

    ReplyDelete
  137. @GressNet Hotspot : hhm gak konsen? krn pocong warna warni? wah ga konsen karna aku uumm so sweet hehehe sama2 mas, makasi yaaa :)

    ReplyDelete
  138. @kikin : aku juga emangnya bisa langsung ngeblog? hehehe perlu belajar dan proses kk :)

    ReplyDelete
  139. @orang miskin : makasi ya mas, happy blogging too, keep internet sehat yaw :)

    ReplyDelete
  140. @alpat : iya bang. sukses ya bang buat abang :)

    ReplyDelete
  141. @eko : makasi ya eko.. semangat dan sukses slalu buat eko dan bisnisnya.. tetep semangat di HIPMI... Kalian adalah keluargaku :)

    ReplyDelete
  142. @Rendy : makasi ya, rendy juga keren :)

    ReplyDelete
  143. @kak nurdinintya : makasi kaka syg... amin ya Allah :) hehehehe be creative, be solver :)

    ReplyDelete
  144. @anonim : huehehehe yang pasti serangga dan itu bukan KUTU! hhehehe

    ReplyDelete
  145. @Edwina : makasi sayang... youre cute tooo :*

    @mukminin : iya mas... makasi ya mas... semangat juga :)

    @zikir dan kontemplasi : kamu juga keren. makasi yaa. sukses slalu ^_^

    ReplyDelete
  146. @beby : makasi syg. muehehhe ini ga seberapa dengan kompetitor lainnya. iya ni komennya udah aku kasi scroll biar ga cape ke bawahnya..

    @febikdewi : hihi makasi ya deaar, mohon doanya ^_^

    @rianty : sama2 belajar ya syg... aku juga masih belajar kok :) sukses slalu

    ReplyDelete
  147. @Ario Antoko : jago? belum kak. masih belajar dan mencoba kak :) semangat kakak :)

    ReplyDelete
  148. KEREN websitenya. :O
    Aku udah semester 5, tapi belum bisa bikin website sekeren itu. Nggak bisa bikin yang ada sistemnya, seperti sistem login dan signup. :/

    Btw, kita sama. AKu juga jurusan informatika dan berbisnis di jalur fashion. Sekarang lagi vakum sebentar karena banyaknya tugas. :/

    ReplyDelete
  149. Eh , btw Websitenya kereen yaak :3
    yang punya resolusi juga keren , unyu lagi :3 zehahaha

    ReplyDelete
  150. desain webnya keren kak;) semangat kak:D

    ReplyDelete
  151. @AlviSyahrin : buat skripsi kan wajib hehe. Makasi yaaa ^_^ salam kancut

    ReplyDelete
  152. @Muhammad Hidayat : amin. hehehe kamu jg keren. Unyu? jujur apa fitnah nih -_-"
    hehehe

    ReplyDelete
  153. @Senja : Makasi ya syg :* sukses juga buat kamuuu

    ReplyDelete
  154. pesan jilbab nya dua ! tp makan disini ya~

    ReplyDelete
  155. Kalau aku jilbabnya bungkus ya fun, Nggak pakai cabe..

    ReplyDelete
  156. @bang cacing : minumnya apa bang? jus cacing? kasianlah sodara-sodaramu...

    ReplyDelete
  157. @afrinaldi : hahha ngikutin sodara kembaran ya bang :D pake tauco ga bang?

    ReplyDelete
  158. kreatif n inofatif, sukses ya resolusinya,,,,,,,

    ReplyDelete
  159. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  160. widih keren rancangannya. semoga tercapai. :D

    ReplyDelete